Tunjangan Fungsional Guru 2016 Terbaru

tunjangan fungsional guru 2016 - Selamat datang di website kami. Pada pertemuan ini admin akan membahas perihal tunjangan fungsional guru 2016.

Juknis Tunjangan Fungsional Guru Bukan PNS TFGBPNS Tahun 2016
Juknis Tunjangan Fungsional Guru Bukan PNS TFGBPNS Tahun 2016 from www.infosekolah87.com

Seperti tahun sebelumnya, pembayaran tunjangan fungsional untuk guru tahun 2016 ini didasarkan pada data pokok pendidikan (dapodik) tahun pelajaran 2015/2016. Guru memiliki hasil penilaian kinerja guru. Pencairan tunjangan guru berbasis kinerja setiap individu guru akan dimulai pada tahun 2016, dimana salah satu syarat untuk mendapatkan tunjangan profesi guru adalah penilaian kinerja guru. tunjangan fungsional guru 2016.

Tunjangan Fungsional Guru 2016

Pencairan tunjangan guru berbasis kinerja setiap individu guru akan dimulai pada tahun 2016, dimana salah satu syarat untuk mendapatkan tunjangan profesi guru adalah penilaian kinerja guru. Dapodik menjadi acuan penerbitan surat keputusan (sk) penerima aneka tunjangan guru tahun 2016. Guru calon penerima tunjangan fungsional diambil dari data dapodik yang telah valid. Juknis tunjangan guru ini kemungkinan besar akan mengacu pada pmk no: Jika sampai batas waktu yang telah ditentukan usulan tidak masuk atau melewati tanggal tersebut maka kuota penerima tunjangan dialihkan ke kabupaten/kota lain. tunjangan fungsional guru 2016.

Sesuai pp 74 tahun 2005 bahwa subsidi tunjangan fungsional (stf) sudah berakhir 10 tahun sejak diundangkan.

Pencairan tunjangan guru berbasis kinerja setiap individu guru akan dimulai pada tahun 2016, dimana salah satu syarat untuk mendapatkan tunjangan profesi guru adalah penilaian kinerja guru. Guru honorer, tunjangan guru tahun 2016 subsidi tunjangan fungsional / stf guru bukan pns diganti dengan insentif guru berikut penjelasan mengenai adanya insentif guru bukan pns baik yang mengajar di sekolah negeri maupun swasta di tahun 2016 ini sebagai pengganti subsidi tunjangan fungsional (stf) yang admin share dari pak tagor alamsyah harahap (pegawai di. Salinan menteri pendidikan dan kebudayaan republik indonesia peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan republik indonesia nomor 17 tahun 2016 tentang petunjuk teknis penyaluran tunjangan profesi dan tambahan penghasilan bagi guru pegawai negeri sipil daerah dengan rahmat tuhan yang maha esa menteri pendidikan dan kebudayaan republik indonesia,.

Juknis tunjangan guru ini kemungkinan besar akan mengacu pada pmk no:

Tunjangan fungsional adalah tunjangan yang diberikan kepada guru non pns sebesar rp. Aturan tersebut sudah diatur dalam peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (permenpan rb) nomor 16 tahun 2009, tentang. Guru calon penerima tunjangan fungsional diambil dari data dapodik yang telah valid.

Pencairan tpg sertifikasi guru 2017.

Post hari ini penyuluh kkbpk se indonesia ikut sertifikasi. Sertifikasi penyuluh pertanian dan nasib senior saya. Penjelasan tunjangan inpassing profesi guru bukan pns pada binaan direktorat pendidikan madrasah kementerian agama.

Pencairan tunjangan guru berbasis kinerja setiap individu guru akan dimulai pada tahun 2016, dimana salah satu syarat untuk mendapatkan tunjangan profesi guru adalah penilaian kinerja guru.

Sebagai pengantinya tahun ini ak an diberikan insentif guru bukan pns baik mengajar di sekolah negeri atau swasta. Diberikan bagi yg belum sertifikasi (bedakan sudah sertifikasi tetapi tdk dapat jam tdk boleh terima insentif ini). Hal itu sudah diatur dalam peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (permenpan rb) nomor 16 tahun 2009, tentang jabatan fungsional guru dan angka kreditnya.

Langsung saja baca dan simak mengenai tunjangan insentif pengganti tunjangan fungsional guru honorer 2016 di bawah.

Bagikan juga postingan tunjangan insentif pengganti tunjangan fungsional guru honorer 2016 terbaru ini ke media kalian. Seperti tahun sebelumnya, pembayaran tunjangan fungsional untuk guru tahun 2016 ini didasarkan pada data pokok pendidikan (dapodik) tahun pelajaran 2015/2016. Dalam masa transisi, sampai dengan akhir tahun 2015, tunjangan profesi diberikan bagi guru tanpa memperhitungkan nilai dari hasil penilaian kinerja guru dan instrumen sesuai dengan permendiknas nomor 35 tahun 2010 tentang petunjuk teknis pelaksanaan jabatan fungsional guru dan angka kreditnya.

Nah itulah pembahasan tentang tunjangan fungsional guru 2016 yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah berkunjung di website aku. semoga tulisan yg kami telaah diatas menaruh manfaat jatah pembaca beserta membludak orang yang sudah pernah berkunjung pada website ini. awak berharap anjuran bermula seluruh pihak jatah peluasan website ini agar lebih bagus lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter