Pedoman Penilaian Angka Kredit Guru Terbaru

pedoman penilaian angka kredit guru - Selamat datang di web kami. Pada hari ini admin akan membahas tentang pedoman penilaian angka kredit guru.

Pedoman, Perhitungan dan Tabel Penilaian Angka Kredit Guru Update Terbaru
Pedoman, Perhitungan dan Tabel Penilaian Angka Kredit Guru Update Terbaru from bukurppk13.blogspot.com

Download & view pedoman penilaian angka kredit guru as pdf for free. To find more licensing information for your state, visit our find licensing requirements find licensing requirements Faham tentang (1) mekanisme dan prosedur penilaian dan penetapan angka kredit, dan (2) pengangkatan, pembebasan sementara, pengangkatan kembali, dan pemberhentian dalam dan dari jabatan. pedoman penilaian angka kredit guru.

Pedoman Penilaian Angka Kredit Guru

Click on the filter to check out beauty guru job salaries by hourly, weekly, biweekly, semimonthly, monthly, and. Angka kredit harus dikumpulkan oleh guru untuk kepentingan kenaikan pangkat berupa kenaikan. Buku 4 final 2016 download. Juknis penilaian angka kredit guru terbarau tahun 2019. Secara singkat pedoman penilaian angka kredit guru terbaru yang dikeluarkan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan direktorat jenderal pendidikan guru dan tenaga kependidikan dapat dijelaskan dibawah ini : pedoman penilaian angka kredit guru.

> aplikasi perhitungan dan cetak nilai ijazah skhu sd terbaru.

Tindak lanjut hasil penilaian prestasi kerja sesuai dengan tujuan penilaian prestasi kerja, hasil penilaian dijadikan acuan dalam menetapkan kebijakan pemberian angka kredit dalam karir guru, kepala sekolah, dan guru yang diberi tugas tambahan, insentif, promosi, rotasi dan demosi serta pembinaan kapasitas secara berkelanjutan dalam hal ini. Guru diwajibkan mengusulkan penilaian angka kredit berdasarkan hasil penilaian kinerja kepada kepala sekolah/madrasah setiap tahun berdasarkan bukti fisik sebagai berikut. Download & view pedoman penilaian angka kredit guru as pdf for free.

Untuk melihat tampilan salah satu file yang dibagikan ini,.

Buku 4 revisi 2019 download. Angka kredit guru adalah unsur yang sangat penting dalam pengembangan karier seorang guru, baik guru tk, sd, smp, dan sma serta yang sederajat. Program tahunan dan rencana pelaksanaan pembelajaran (rpp).

> materi bimtek penyegaran kurikulum 2013 tingkat smp.

Buku 4 final 2016 download. Jadi juknis ini berguna untuk mempermudah bagi pns yang akan pengusulan berkas dupak, penilaian, dll. Angka kredit per tahun yang diperoleh arief sujana, s.pd.

Tim penilai jabatan fungsional guru tim penilai jabatan fungsional guru dapat melakukan penilaian angka kredit pengembangan keprofesian berkelanjutan guna mendukung ppgp guru secara obyektif.

To find more licensing information for your state, visit our find licensing requirements find licensing requirements Karya inovatif pada kegiatan pengembangan. Usul penilaian dan penetapan angka kredit.

Juknis angka kredit guru ini telah diterbitkan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan (kemendikbud) untuk guru sebagi pedoman penilaian angka kredit jabatan fungsional guru.

Kementerian pendidikan dan kebudayaan, memandang perlu menyusun pedoman penilaian prestasi kerja guru dan/atau guru yang mendapatkan tugas lain yang relevan dengan fungsi sekolah/madrasah yaitu kepala sekolah/madrasah, wakil. Download & view pedoman penilaian angka kredit guru as pdf for free. 09 tata cara penilaian angka kredit guru

Nah itulah pembahasan tentang pedoman penilaian angka kredit guru yang bisa kami sampaikan. Terima kasih sudah pernah berkunjung di website beta. supaya artikel yang beta bahas diatas memberikan untung bagi pembaca bersama berjibun sendiri yang sudah berkunjung di website ini. awak berharap dukungan berawal semua pihak bagi ekspansi website ini biar lebih apik lagi.

Artikel Lainnya

Subscribe Our Newsletter